AHASS-CRM: APLIKASI CRM BERBASIS WEB DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN SERVICE POST-PURCHASE KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA PADA BENGKEL ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVICE STATION (AHASS) 7689 BAM CIREBON
Main Author: | Andriansyah, Febri; Universitas Bakrie |
---|---|
Format: | Article application/force-download eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Bakrie
, 2015
|
Online Access: |
http://journal.bakrie.ac.id/index.php/jurnal_ilmiah_ub/article/view/1343 |
Internet
http://journal.bakrie.ac.id/index.php/jurnal_ilmiah_ub/article/view/1343Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Universitas Bakrie |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Bakrie |
Institusi | Universitas Bakrie |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |