Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ADVERTISING, MEDIA SO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ADVERTISING, MEDIA SOSIAL DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP INTENSI MENONTON MELALUI BRAND EQUITY (STUDI KASUS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP GLOBALTV INDONESIA)

Tersimpan di:
Main Author: BRILLIANTO, AMAL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/38924/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/2/COVER%2BHALAMAN%20DEPAN%2Bscan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/3/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/4/BAB%20II%20DESKRIPSI%20GLOBALTV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/5/BAB%20III%20KAJIAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/6/BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.docx.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/7/BAB%20V_HASIL%20PENELITIAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/8/BAB%20VI_KESIMPULAN%20SARAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/9/HALAMAN%20BELAKANG.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/38924/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/2/COVER%2BHALAMAN%20DEPAN%2Bscan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/3/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/4/BAB%20II%20DESKRIPSI%20GLOBALTV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/5/BAB%20III%20KAJIAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/6/BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.docx.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/7/BAB%20V_HASIL%20PENELITIAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/8/BAB%20VI_KESIMPULAN%20SARAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/9/HALAMAN%20BELAKANG.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Marketing Mix dan Bandwagon Effect terhadap Brand Equity dan Voting Intention
    oleh: Puspitasari, AyuFebri
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH MARKETING MIX DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP BRAND EQUITY DAN VOTING INTENTION: Studi pada Pemilih dalam Pemilu Presidden dan Wakil Presiden Tahun 2014 di Provinsi Jawa Timur
    oleh: Puspitasari, Ayu Febri
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Persepsi Mengenai Kualitas Website Film Indonesia Melalui Intensi Menonton Terhadap Perilaku Menonton
    oleh: Nufisa, Tengku Monica
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MARKETING MIX DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP BRAND EQUITY DAN VOTING INTENTION DALAM KANDIDAT PEMILIHAN UMUM PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2014
    oleh: Puspitasari, Ayu Febri, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Strategi Dollar Cost Averaging, Persepsi Risiko, dan Bandwagon Effect terhadap Minat Berinvestasi Saham pada Mahasiswa S1 Akuntansi Undiksha
    oleh: Santoso, Rizki Hidayahti, et al.
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...