PENGARUH ADVERTISING, MEDIA SOSIAL DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP INTENSI MENONTON MELALUI BRAND EQUITY (STUDI KASUS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP GLOBALTV INDONESIA)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/38924/2/COVER%2BHALAMAN%20DEPAN%2Bscan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/3/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/4/BAB%20II%20DESKRIPSI%20GLOBALTV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/5/BAB%20III%20KAJIAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/6/BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.docx.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/7/BAB%20V_HASIL%20PENELITIAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/8/BAB%20VI_KESIMPULAN%20SARAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/9/HALAMAN%20BELAKANG.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |