Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH ADVERTISING, MEDIA SO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH ADVERTISING, MEDIA SOSIAL DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP INTENSI MENONTON MELALUI BRAND EQUITY (STUDI KASUS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP GLOBALTV INDONESIA)
Tersimpan di:
Main Author:
BRILLIANTO, AMAL
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/2/COVER%2BHALAMAN%20DEPAN%2Bscan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/3/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/4/BAB%20II%20DESKRIPSI%20GLOBALTV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/5/BAB%20III%20KAJIAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/6/BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.docx.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/7/BAB%20V_HASIL%20PENELITIAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/8/BAB%20VI_KESIMPULAN%20SARAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/9/HALAMAN%20BELAKANG.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Marketing Mix dan Bandwagon Effect terhadap Brand Equity dan Voting Intention
oleh: Puspitasari, AyuFebri
Terbitan: (2014)
PENGARUH MARKETING MIX DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP BRAND EQUITY DAN VOTING INTENTION: Studi pada Pemilih dalam Pemilu Presidden dan Wakil Presiden Tahun 2014 di Provinsi Jawa Timur
oleh: Puspitasari, Ayu Febri
Terbitan: (2014)
Pengaruh Persepsi Mengenai Kualitas Website Film Indonesia Melalui Intensi Menonton Terhadap Perilaku Menonton
oleh: Nufisa, Tengku Monica
Terbitan: (2016)
PENGARUH MARKETING MIX DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP BRAND EQUITY DAN VOTING INTENTION DALAM KANDIDAT PEMILIHAN UMUM PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2014
oleh: Puspitasari, Ayu Febri, et al.
Terbitan: (2014)
Pengaruh Strategi Dollar Cost Averaging, Persepsi Risiko, dan Bandwagon Effect terhadap Minat Berinvestasi Saham pada Mahasiswa S1 Akuntansi Undiksha
oleh: Santoso, Rizki Hidayahti, et al.
Terbitan: (2022)
×
Loading...