Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH ADVERTISING, MEDIA SO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH ADVERTISING, MEDIA SOSIAL DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP INTENSI MENONTON MELALUI BRAND EQUITY (STUDI KASUS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP GLOBALTV INDONESIA)

Tersimpan di:
Main Author: BRILLIANTO, AMAL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/38924/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/2/COVER%2BHALAMAN%20DEPAN%2Bscan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/3/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/4/BAB%20II%20DESKRIPSI%20GLOBALTV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/5/BAB%20III%20KAJIAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/6/BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.docx.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/7/BAB%20V_HASIL%20PENELITIAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/8/BAB%20VI_KESIMPULAN%20SARAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/9/HALAMAN%20BELAKANG.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38924/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Marketing Mix dan Bandwagon Effect terhadap Brand Equity dan Voting Intention
    oleh: Puspitasari, AyuFebri
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH MARKETING MIX DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP BRAND EQUITY DAN VOTING INTENTION: Studi pada Pemilih dalam Pemilu Presidden dan Wakil Presiden Tahun 2014 di Provinsi Jawa Timur
    oleh: Puspitasari, Ayu Febri
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Persepsi Mengenai Kualitas Website Film Indonesia Melalui Intensi Menonton Terhadap Perilaku Menonton
    oleh: Nufisa, Tengku Monica
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MARKETING MIX DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP BRAND EQUITY DAN VOTING INTENTION DALAM KANDIDAT PEMILIHAN UMUM PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2014
    oleh: Puspitasari, Ayu Febri, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Strategi Dollar Cost Averaging, Persepsi Risiko, dan Bandwagon Effect terhadap Minat Berinvestasi Saham pada Mahasiswa S1 Akuntansi Undiksha
    oleh: Santoso, Rizki Hidayahti, et al.
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...