PENINGKATAN PROSES BISNIS PICK UP DAN DELIVERY SERVICE CABANG MENGGUNAKAN METODE MODEL-BASED AND INTEGRATED PROCESS IMPROVEMENT (MIPI) PADA PT. BANK OCBC NISP, TBK
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/38588/1/1.%20Cover%20MASHIDA.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/38588/2/Abstrak%20MASHIDA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38588/3/BAB%20I%20MASHIDA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38588/4/BAB%20II%20MASHIDA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38588/5/BAB%20III%20MASHIDA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38588/6/BAB%20IV%20MASHIDA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38588/7/BAB%20V%20MASHIDA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38588/8/Bab%20VI%20MASHIDA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38588/9/DAFTAR%20PUSTAKA%20MASHIDA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38588/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |