Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis kepuasan konsumen ter...
Daftar Isi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada PT. Hero Supermarket Tbk Mall Puri Indah Jakarta
Tersimpan di:
Main Author:
Mahpud,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2005
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/36659/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36659/2/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36659/3/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36659/4/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36659/5/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36659/6/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36659/7/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36659/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Daftar Isi:
Abstraksi kosong
Lihat Juga
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada PT. Hero supermarket Tbk
oleh: Masnah
Terbitan: (2005)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PT. HERO SUPERMARKET TBK. (STUDI KASUS : CABANG PURI INDAH MALL)
oleh: CAMALIA, EKA
Terbitan: (2008)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO'S YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PT. HERO SUPERMARKET TBK. (MALL TAMAN ANGGREK)
oleh: KARTIKA, YENNY
Terbitan: (2007)
Analisis perilaku konsumen terhadap program periklanan pada PT Hero Supermarket Tbk Jakarta
oleh: Pranata, Jefri
Terbitan: (2005)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Hero Supermarket, TBK Cabang Gatot Subroto
oleh: Veronika, Destri
Terbitan: (2011)
×
Loading...