Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisa kualitas pelayanan PT...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisa kualitas pelayanan PT KAI (persero) thd tingkat kepuasan penumpang kereta api listrik Sudirman Ekspres

Tersimpan di:
Main Author: Nurjaman, M Ferri
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2005
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/36112/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) BANDUNG (Survey Pada Penumpang Kereta Api Ciremai Ekspres Jurusan Bandung – Cirebon)
    oleh: Juliyanto, 144010479, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Kereta Api Ciremai Ekspres Berdasarkan Persepsi Penumpang
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG
    oleh: Nadya, Gusrizal, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA KEPUASAN PELANGGAN PADA KUALITAS LAYANAN JASA KERETA API LISTRIK PT,KERETA API INDONESIA(PERSERO)
    oleh: PEMBIMBING METODOLOGI: IRMA SARI PERMATA,SE,MM, et al.
  • ANALISA PENGOPERASIAN KERETA REL LISTRIK (KRL) SEMI EKSPRES DALAM BIDANG TRANSPORTASI RUTE BOGOR_JAKARTA OLEH PT. KERETA API (PERSERO)
    oleh: MARIANA SRI HANDAYANI
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...