Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS WEBSITE, DAN DIFERENSIASI TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP BLIBLI.COM (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat)
Tersimpan di:
Main Author:
Putri, Mia Utami
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/3520/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3520/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3520/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3520/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3520/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3520/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3520/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3520/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3520/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE dan HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP BLIBLI.COM (Studi Kasus Konsumen Blibli.com UPN “Veteran” Jawa Timur)
oleh: Januar Reza, Ramadhan; Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jatim, et al.
Terbitan: (2021)
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE dan HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP BLIBLI.COM
oleh: Ramadhan, Januar reza
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Online Shop Blibli.com di Kota Yogyakarta)
oleh: Imam, Majiid Barru Lathiif
Terbitan: (2019)
Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Pengalaman Belanja terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Online Blibli.com
oleh: Faizah, Auliyatul
Terbitan: (2022)
Pengaruh e-wom terhadap minat beli melaui kepercayaan online pada pengguna marketplace Blibli.com / Chandra Rizky Rakhmawan
oleh: Rakhmawan, Chandra Rizky
Terbitan: (2019)
×
Loading...