Putri, M. U. (2016). PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS WEBSITE, DAN DIFERENSIASI TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP BLIBLI.COM (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat).
Chicago Style CitationPutri, Mia Utami. PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS WEBSITE, DAN DIFERENSIASI TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP BLIBLI.COM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat). 2016.
MLA CitationPutri, Mia Utami. PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS WEBSITE, DAN DIFERENSIASI TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP BLIBLI.COM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.