Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN FRESTEA DI WILAYAH BOGOR JAWA BARAT
Tersimpan di:
Main Author:
HADIYANA, MUHAMMAD
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/33992/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33992/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33992/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33992/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33992/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33992/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33992/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33992/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33992/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33992/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian serta dampaknya pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada teh Hijau merek frestea di Masayrakat Daerah Kebon Nanas Tangerang)
oleh: BUDI, Catur Setia
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEREK FRESTEA (Survey Pada Mahasiswa/i Program Studi Manajemen FEB UNPAS Bandung)
oleh: Maria Apriyani, 124010037
Terbitan: (2017)
Pengaruh Variabel Promosi Dan Positioning Pada Keputusan Pembelian Konsumen Teh Botol Frestea
oleh: Agung Muhammad Ilham
Terbitan: (2013)
Pengaruh kualitas produk thd keputusan pembelian konsumen pd minuman frestea
oleh: Haryono, Rudy
Terbitan: (2009)
Pengaruh Terpaan Iklan Frestea di Televisi dan Terpaan Komunikasi Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Frestea
oleh: Eris Ariesda, Teo, et al.
Terbitan: (2019)
×
Loading...