Pengaruh Terpaan Iklan Frestea di Televisi dan Terpaan Komunikasi Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Frestea

Main Authors: Eris Ariesda, Teo, Luqman, yanuar
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro , 2019
Subjects:
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/26344
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/26344/23289

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/26344
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/26344/23289

Lokasi

Koleksi Interaksi Online
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.