Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KEAMANAN DAN KEMUDAHA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEAMANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERBELANJA DI TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mercu Buana Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
Safitri, Rahmi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GOJEK ( Study Kasus Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya Fakultas Ekonomi Dan Bisnis )
oleh: Meidiasari, Cisca
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
oleh: Dwihastantri, Nanda
Terbitan: (2016)
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERBASIS ONLINE GRAB (Studi pada Mahasiswa layanan Grab di Universitas Mercu Buana)
oleh: PRASTYO, INDRA TEGUH
Terbitan: (2020)
PENGARUH KETIDAKPUASAN, EMOSIONAL DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI SITUS ONLINE LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
oleh: Nirmawastuti,
Terbitan: (2017)
PENGARUH KETIDAKPUASAN, EMOSIONAL DAN PERILAKU KELUHAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI SITUS ONLINE ELEVENIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
oleh: Almadinah, Armada Kisra
Terbitan: (2017)
×
Loading...