Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KEAMANAN DAN KEMUDAHA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KEAMANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERBELANJA DI TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mercu Buana Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Safitri, Rahmi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/33333/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GOJEK ( Study Kasus Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya Fakultas Ekonomi Dan Bisnis )
    oleh: Meidiasari, Cisca
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
    oleh: Dwihastantri, Nanda
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERBASIS ONLINE GRAB (Studi pada Mahasiswa layanan Grab di Universitas Mercu Buana)
    oleh: PRASTYO, INDRA TEGUH
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KETIDAKPUASAN, EMOSIONAL DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI SITUS ONLINE LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
    oleh: Nirmawastuti,
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KETIDAKPUASAN, EMOSIONAL DAN PERILAKU KELUHAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI SITUS ONLINE ELEVENIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
    oleh: Almadinah, Armada Kisra
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...