Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC WAR...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC WARDAH VERSI EVERYDAY COLORS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PEREMPUAN HIJAB DAN NON HIJAB (SURVEI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGAKATAN 2013)
Tersimpan di:
Main Author:
Damayanti, Elsa
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH IKLAN TVC HIJAB ZOYA EDISI CANTIK NYAMAN HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survey Mahasiswa Aktif Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana)
oleh: SULISTIYANI, RITA
Terbitan: (2016)
Pengaruh Terpaan Iklan Kartu AS Telkomsel Versi "Sule, Rianti Carwright & Smash" Di Televisi Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Mercu Buana
oleh: Gorety, Yessi Maria
Terbitan: (2011)
PENGARUH TERPAAN IKLAN KOPI GOOD DAY VERSI INIKAH RASANYA CINTA DI TELEVISI TERHADAP RESPON KONSUMEN (Survei pada Mahasiswa- mahasiswi Universitas Mercu Buana Jurusan Marketing Communication and Advertising Angkatan 2010-2013 Jakarta)
oleh: Efriana, Dina Dwi
Terbitan: (2014)
PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC TOKOPEDIA VERSI FASHION CHELSEA ISLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
oleh: Fatla, Sarifah
Terbitan: (2015)
PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC OLX.CO.ID TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI WEBSITE OLX.CO.ID Tahun 2015 (Survey Mahasiswa Reguler Marcomm & Advertising Angkatan 2011 - 2013 Universitas Mercu Buana)
oleh: Hona, Daniel Brettonio
Terbitan: (2015)
×
Loading...