Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC WAR...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC WARDAH VERSI EVERYDAY COLORS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PEREMPUAN HIJAB DAN NON HIJAB (SURVEI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGAKATAN 2013)

Tersimpan di:
Main Author: Damayanti, Elsa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/3222/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN TVC HIJAB ZOYA EDISI CANTIK NYAMAN HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survey Mahasiswa Aktif Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana)
    oleh: SULISTIYANI, RITA
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Terpaan Iklan Kartu AS Telkomsel Versi "Sule, Rianti Carwright & Smash" Di Televisi Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Mercu Buana
    oleh: Gorety, Yessi Maria
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN KOPI GOOD DAY VERSI INIKAH RASANYA CINTA DI TELEVISI TERHADAP RESPON KONSUMEN (Survei pada Mahasiswa- mahasiswi Universitas Mercu Buana Jurusan Marketing Communication and Advertising Angkatan 2010-2013 Jakarta)
    oleh: Efriana, Dina Dwi
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC TOKOPEDIA VERSI FASHION CHELSEA ISLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
    oleh: Fatla, Sarifah
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC OLX.CO.ID TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI WEBSITE OLX.CO.ID Tahun 2015 (Survey Mahasiswa Reguler Marcomm & Advertising Angkatan 2011 - 2013 Universitas Mercu Buana)
    oleh: Hona, Daniel Brettonio
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...