Pengaruh citra merek sabun mandi lifebouy thd keputusan pembelian konsumen di kelurahan gaga
Main Author: | Wahyuni, Sri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2009
|
Online Access: |
http://repository.mercubuana.ac.id/26588/1/Full%20Text.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/26588/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden yang berada diwilayah kelurahan gaga larangan selatan cileduk-tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan tingkat signifikansi 0,05%. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari citra merek terhadap keputusan pembelian dikelurahan gaga. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain perusahaan, dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci: Citra merek, keputusan pembelian