Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh citra merek sabun man...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh citra merek sabun mandi lifebouy thd keputusan pembelian konsumen di kelurahan gaga

Tersimpan di:
Main Author: Wahyuni, Sri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/26588/1/Full%20Text.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/26588/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • nalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Pada Sabun Mandi Lifebouy di Wilayah Jakarta
    oleh: Imelda Caroline Hutapea
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SABUN LIFEBOUY
    oleh: Meylina, Kristin
    Terbitan: (2017)
  • Faktor-faktor yamg mempengaruhi kesetiaan konsumen terhadap merek sabun mandi Lifebouy di kota Banda Aceh
    oleh: MASLIANA
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SABUN MANDI LIFEBOUY
    oleh: Bakat Waskito Aji
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH TYPICAL PERSON ENDORSER DALAM IKLAN SABUN MANDI LIFEBOUY VERSI LEBIH MUTAKHIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IBU RUMAH TANGGA DI KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU
    oleh: Mulyanda, Yodi Afrial, et al.
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...