Pengaruh kualitas layanan galeri thd kepuasan pengguna kartu pasca bayar matrix pd PT Indosat Tbk Cabang Karawaci
Main Author: | Suryani, Reni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2009
|
Online Access: |
http://repository.mercubuana.ac.id/25815/1/Full%20Text.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/25815/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh kualitas layanan galeri terhadap kepuasan pengguna kartu pasca bayar matrix. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 pengguna kartu pasca bayar matrix pada PT. Indosat, Tbk Cabang Karawaci., yang berada di sekitar galeri PT. Indosat, Tbk Cabang Karawaci. Tehnik pengambilan sample yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas layanan galeri terhadap kepuasan pengguna kartu pasca bayar matrix, Karena Customer Service/karyawan galeri PT. Indosat, Tbk sudah dibekali dengan kemampuan dan ketrampilan untuk melayani yaitu tentang dasardasar pelayanan agar masyarakat yang dilayani semakin merasa puas. Pembekalan perlu diberikan mulai dari penampilan luar (fisik) kemudian ditambah pembekalan dari dalam pribadi manusia itu sendiri. Kata Kunci : kualitas layanan dan kepuasan konsumen