Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kualitas layanan gale...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas layanan galeri thd kepuasan pengguna kartu pasca bayar matrix pd PT Indosat Tbk Cabang Karawaci

Tersimpan di:
Main Author: Suryani, Reni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/25815/1/Full%20Text.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/25815/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Sistem akuntansi penjualan sebagai alat pengendalian intern dalam prosedur penjualan kartu Mentari (prabayar) dan kartu Matrix (pasca bayar) pada PT. Indosat Tbk. Cabang Malang / Atuk Medyan Reni
    oleh: Atuk Medyan Reni
    Terbitan: (2007)
  • Komunikasi Persuasif dalam Pelaksanaan Address Survey Kartu Pasca Bayar Matrix di PT Indosat, Tbk. Cabang Bandung
    oleh: Muhammad Fiqhi Wirza
    Terbitan: (2007)
  • Komunikasi Persuasif dalam Pelaksanaan Address Survey Kartu Pasca Bayar Matrix di PT Indosat, Tbk. Cabang Bandung
    oleh: Muhammad Fiqhi Wirza
    Terbitan: (2007)
  • PELAKSANAAN PROSEDUR AKUNTANSI PENJUALAN KARTU PASCA BAYAR MATRIX PADA PT. INDOSAT, Tbk CABANG JEMBER
    oleh: ELLA PUSPITA RANI
    Terbitan: (2014)
  • PELAKSANAAN PROSEDUR AKUNTANSI PENJUALAN KARTU PASCA BAYAR MATRIX PADA PT. INDOSAT, Tbk CABANG JEMBER
    oleh: ELLA PUSPITA RANI
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...