Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Hubungan Pelatihan dengan Peni...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Hubungan Pelatihan dengan Penilaian Indeks Kualitas Pelayanan Unit Pelayanan Nasabah PT BNI Syariah Kantor Cabang Prima Jakarta
Tersimpan di:
Main Author:
Chairunnisa,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2010
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/24157/1/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24157/2/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24157/3/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24157/4/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24157/5/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24157/6/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24157/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE KEPADA NASABAH PADA PT BNI SYARIAH CABANG LHOKSEUMAWE
oleh: MAHLIL/1561406049
Terbitan: (2018)
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Semarang
oleh: Afin Tabi'ul Huda
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Serta Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Smg
oleh: FARIS Rizal Sendekia Hutama
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BNI SYARIAH PRIMA JAKARTA
oleh: Nugroho, Agus
Terbitan: (2011)
Respon Nasabah Terhadap Peran Customer Service Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Bni Syariah Kantor Cabang Jakarta Barat)
oleh: NurJannah, NurJannah, et al.
Terbitan: (2016)
×
Loading...