Respon Nasabah Terhadap Peran Customer Service Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Bni Syariah Kantor Cabang Jakarta Barat)

Main Authors: NurJannah, NurJannah, Imam, Ma’rifat
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15230/1/Fai_Perbankan%20Syariah_1207025089_Nur%20Jannah.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15230/

Internet

http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15230/1/Fai_Perbankan%20Syariah_1207025089_Nur%20Jannah.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15230/

Lokasi

Koleksi Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Institusi Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.