Respon Nasabah Terhadap Peran Customer Service Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Bni Syariah Kantor Cabang Jakarta Barat)
Main Authors: | NurJannah, NurJannah, Imam, Ma’rifat |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15230/1/Fai_Perbankan%20Syariah_1207025089_Nur%20Jannah.pdf http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15230/ |
Internet
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15230/1/Fai_Perbankan%20Syariah_1207025089_Nur%20Jannah.pdfhttp://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15230/
Lokasi
Koleksi | Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |