Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK TELEPON SELULER (STUDI FEB UNIVERSITAS MERCU BUANA)

Tersimpan di:
Main Author: Saputri, Nanda Tirta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/20248/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
    oleh: Dwihastantri, Nanda
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country Of Origin) Terhadap Sikap Konsumen Dalam Memilih Produk Handphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Armi, Muhammad Reza Syaiful
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK HANDPHONE (Studi pada Mahasiswa S1 FE Reguler Mandiri Universitas Andalas)
    oleh: Eva Junita, E.T
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUAVITA (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: YASMIN, SITI TAZKIA ANINDITA
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country Of Origin) Terhadap Sikap Konsumen Dalam Memilih Produk Specs (Studi Pada Pembeli Sepatu Specs di Toko Kampoeng Bola Jombang)
    oleh: Pradana, Raka Aditya
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...