Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK TELEPON SELULER (STUDI FEB UNIVERSITAS MERCU BUANA)
Tersimpan di:
Main Author:
Saputri, Nanda Tirta
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2012
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20248/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
oleh: Dwihastantri, Nanda
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country Of Origin) Terhadap Sikap Konsumen Dalam Memilih Produk Handphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Armi, Muhammad Reza Syaiful
Terbitan: (2015)
PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK HANDPHONE (Studi pada Mahasiswa S1 FE Reguler Mandiri Universitas Andalas)
oleh: Eva Junita, E.T
Terbitan: (2010)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUAVITA (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: YASMIN, SITI TAZKIA ANINDITA
Terbitan: (2016)
Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country Of Origin) Terhadap Sikap Konsumen Dalam Memilih Produk Specs (Studi Pada Pembeli Sepatu Specs di Toko Kampoeng Bola Jombang)
oleh: Pradana, Raka Aditya
Terbitan: (2019)
×
Loading...