Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA

Tersimpan di:
Main Author: Harun, Haryadi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/17372/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
    oleh: Dwihastantri, Nanda
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PONSEL BLACKBERRY: Studi kasus pada Universitas Mercu Buana Meruya
    oleh: Jakub, Citra
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE (Studi pada Mahasiswa/i Pengguna Produk Sepatu Merek New Balance di Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: AMIRUL, MOCHAMAD FARIZ
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUAVITA (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: YASMIN, SITI TAZKIA ANINDITA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK EIGER (KAJIAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA)
    oleh: Sari, Devi Puspita, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...