Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA
Tersimpan di:
Main Author:
Harun, Haryadi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17372/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
oleh: Dwihastantri, Nanda
Terbitan: (2016)
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PONSEL BLACKBERRY: Studi kasus pada Universitas Mercu Buana Meruya
oleh: Jakub, Citra
Terbitan: (2013)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE (Studi pada Mahasiswa/i Pengguna Produk Sepatu Merek New Balance di Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: AMIRUL, MOCHAMAD FARIZ
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUAVITA (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: YASMIN, SITI TAZKIA ANINDITA
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK EIGER (KAJIAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA)
oleh: Sari, Devi Puspita, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...