Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Respon kognitif khalayak menge...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Respon kognitif khalayak mengenai Penggunaan Endoser Ello dan Alexsandra Asmasoebrata Pada Iklan Shampo Clear versi Cool Rider (Survey Kepada Mahasiswa Universitas Mercubuana Jurusan Marketing Communication & Advertising Angkatan 2009)

Tersimpan di:
Main Author: Sakti, Prendi Prastio
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/16968/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER ELLO DAN ALEXANDRA ASMASOEBRATA PADA IKLAN SHAMPOO CLEAR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Tentang Endorser Iklan Shampoo Clear versi Ello dan Alexandra Asmasoebrata di kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kelas Karyawan)
    oleh: HANDAYANI, YUSDIAN
    Terbitan: (2014)
  • (NO)Ordinary girl(Penerimaan penonton mengenai kecantikan perempuan pada Corporate Advertising Clean & Clear Versi “1000 suku Indonesia, warna kulit berbeda”)
    oleh: Nayumi, Phelia
    Terbitan: (2018)
  • Iklan mendidik dalam perspektif komunikasi menurut para Stakeholder anak: suatu kajian mengenai iklan rokok = Educative advertisement on communication perspective from children stakeholders opinions: a study of cigarette advertisement
    oleh: M. Reza Darwis, author, et al.
    Terbitan: (2004)
  • PERSEPSI KHALAYAK MENGENAI AGNES MONICA SEBAGAI ENDORSER IKLAN HONDA VARIO TECHNO 125 PGM FI VERSI SKUTER MATIK CANGGIH TAMPIL MAKIN KEREN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2011-2
    oleh: Fahmi, Helza
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kredibilitas Cristiano Ronaldo sebagai celebrity endorser dalam iklan Clear men (cool sport) versi bola api terhadap brand image clear men melalui iklan di televisi
    oleh: LUCIA TRI ASTUTIK
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...