Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Respon kognitif khalayak menge...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Respon kognitif khalayak mengenai Penggunaan Endoser Ello dan Alexsandra Asmasoebrata Pada Iklan Shampo Clear versi Cool Rider (Survey Kepada Mahasiswa Universitas Mercubuana Jurusan Marketing Communication & Advertising Angkatan 2009)
Tersimpan di:
Main Author:
Sakti, Prendi Prastio
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16968/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER ELLO DAN ALEXANDRA ASMASOEBRATA PADA IKLAN SHAMPOO CLEAR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Tentang Endorser Iklan Shampoo Clear versi Ello dan Alexandra Asmasoebrata di kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kelas Karyawan)
oleh: HANDAYANI, YUSDIAN
Terbitan: (2014)
(NO)Ordinary girl(Penerimaan penonton mengenai kecantikan perempuan pada Corporate Advertising Clean & Clear Versi “1000 suku Indonesia, warna kulit berbeda”)
oleh: Nayumi, Phelia
Terbitan: (2018)
Iklan mendidik dalam perspektif komunikasi menurut para Stakeholder anak: suatu kajian mengenai iklan rokok = Educative advertisement on communication perspective from children stakeholders opinions: a study of cigarette advertisement
oleh: M. Reza Darwis, author, et al.
Terbitan: (2004)
PERSEPSI KHALAYAK MENGENAI AGNES MONICA SEBAGAI ENDORSER IKLAN HONDA VARIO TECHNO 125 PGM FI VERSI SKUTER MATIK CANGGIH TAMPIL MAKIN KEREN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2011-2
oleh: Fahmi, Helza
Terbitan: (2015)
Pengaruh kredibilitas Cristiano Ronaldo sebagai celebrity endorser dalam iklan Clear men (cool sport) versi bola api terhadap brand image clear men melalui iklan di televisi
oleh: LUCIA TRI ASTUTIK
Terbitan: (2010)
×
Loading...