Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA ME...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA MOTOR HONDA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
Tarudin,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/15897/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15897/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15897/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15897/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15897/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15897/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15897/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15897/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15897/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK HARGA DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
oleh: RAHAYU, SRI
Terbitan: (2018)
PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR HONDA MATIC (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kampus Menteng)
oleh: Halim, Deni Henri
Terbitan: (2013)
Pengaruh Citra merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sepatu Bata (Studi Kasus ; Mahasiswa/i Reguler FE Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat)
oleh: Wahyudin,
Terbitan: (2011)
PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
oleh: Dwihastantri, Nanda
Terbitan: (2016)
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PONSEL BLACKBERRY: Studi kasus pada Universitas Mercu Buana Meruya
oleh: Jakub, Citra
Terbitan: (2013)
×
Loading...