Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh dimensi kualitas pela...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap dan loyalitas siswa SMK Islamic Village

Tersimpan di:
Main Author: AZIZAH,
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/14953/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH CABANG KENDARI
    oleh: NATSIR SAHABUDDIN, NIM. 15040204008
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH NILAI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KARTU SELULER SIMPATI DI KOTA MAKASSAR
    oleh: DEVITASARI, AZIZAH
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan strategi pemasaran terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas nasabah ; studi di Bank Syariah Mandiri Cabang Tulungagung
    oleh: Mauludi, Ali
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh citra, kulaitas pelayanan , dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah tabungan BRI Syariah Capem Sragen
    oleh: Aliyya Laili Izzati
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada penumpang bus PO. Raya Sukoharjo
    oleh: Agus Prasetiyo
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...