Pengaruh kualitas pelayanan dan strategi pemasaran terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas nasabah ; studi di Bank Syariah Mandiri Cabang Tulungagung
Main Author: | Mauludi, Ali |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uinsby.ac.id/30369/1/Ali%20Mauludi_%20FO5511032.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/30369/ |
Internet
http://digilib.uinsby.ac.id/30369/1/Ali%20Mauludi_%20FO5511032.pdfhttp://digilib.uinsby.ac.id/30369/
Lokasi
Koleksi | Koleksi Digital UIN Sunan Ampel |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya |
Institusi | UIN Sunan Ampel Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |