Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA EKSPOR DENGAN METODE SERVICE QUALITY ( SERVQUAL ) DI PT. IWAINDO INTERNASIONAL
Tersimpan di:
Main Author:
Alamsyah, Wiyoga Nur
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
oleh: LESTARI, WINY PUSPA
Terbitan: (2020)
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pelayanan Jasa Pemboran Migas dan Panas Bumi dengan Metode Service Quality (ServQual) di PT. Pertamina Drilling Services
oleh: SIMATUPANG, DEDY RICJHON
Terbitan: (2014)
Skripsi:Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT.XYZ Dengan Metode Service Quality (Servqual)
oleh: Ir. Sambas Sundana, MT, et al.
Terbitan: (2019)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY ( SERVQUAL ) DI PERUSAHAAN LAYANAN SERVICE SEPEDA MOTOR
oleh: SAHALA, RIZKI CHRISTO
Terbitan: (2020)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN MODEL SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus di CV. Solobeat Internasional Yogyakarta)
oleh: Sarestian Khafid, NIM.: 18106060032
Terbitan: (2023)
×
Loading...