Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA EKSPOR DENGAN METODE SERVICE QUALITY ( SERVQUAL ) DI PT. IWAINDO INTERNASIONAL

Tersimpan di:
Main Author: Alamsyah, Wiyoga Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/14580/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: LESTARI, WINY PUSPA
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pelayanan Jasa Pemboran Migas dan Panas Bumi dengan Metode Service Quality (ServQual) di PT. Pertamina Drilling Services
    oleh: SIMATUPANG, DEDY RICJHON
    Terbitan: (2014)
  • Skripsi:Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT.XYZ Dengan Metode Service Quality (Servqual)
    oleh: Ir. Sambas Sundana, MT, et al.
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY ( SERVQUAL ) DI PERUSAHAAN LAYANAN SERVICE SEPEDA MOTOR
    oleh: SAHALA, RIZKI CHRISTO
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN MODEL SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus di CV. Solobeat Internasional Yogyakarta)
    oleh: Sarestian Khafid, NIM.: 18106060032
    Terbitan: (2023)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...