Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Citra Merek dan Keper...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Mahasiswa Universitas Mercu Buana

Tersimpan di:
Main Author: yanto, Nova Rudi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/13519/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PT. TEH BOTOL SOSRO ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Manajemen Pemasaran 2014 di DKI Jakarta )
    oleh: FAUZIA, HANA
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Merek Pada Produk Hand Body Lotion Citra (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Universitas Mercu Buana)
    oleh: Irmawati,
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK, TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TRAVELOKA.COM (Studi Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
    oleh: HIKMAH, MAMLUATUL
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK HARGA DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
    oleh: RAHAYU, SRI
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Afeksi Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Prabayar Esia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana)
    oleh: , Eko
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...