Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Citra Merek dan Keper...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Mahasiswa Universitas Mercu Buana
Tersimpan di:
Main Author:
yanto, Nova Rudi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13519/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PT. TEH BOTOL SOSRO ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Manajemen Pemasaran 2014 di DKI Jakarta )
oleh: FAUZIA, HANA
Terbitan: (2018)
Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Merek Pada Produk Hand Body Lotion Citra (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Universitas Mercu Buana)
oleh: Irmawati,
Terbitan: (2011)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK, TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TRAVELOKA.COM (Studi Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
oleh: HIKMAH, MAMLUATUL
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK HARGA DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
oleh: RAHAYU, SRI
Terbitan: (2018)
Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Afeksi Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Prabayar Esia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana)
oleh: , Eko
Terbitan: (2011)
×
Loading...