Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PR...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PROSES PEMBELIAN TIKET DALAM MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus PT. KERETA API INDONESIA)
Tersimpan di:
Main Author:
Nurfalah, Tatang
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/12185/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12185/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12185/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12185/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12185/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12185/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12185/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12185/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12185/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus : Toko Modis Trend)
oleh: Chairulnas,
Terbitan: (2016)
EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus PT The Service Line (SOS Indonesia) Wilayah Project Jabodetabek )
oleh: Pradiftha,
Terbitan: (2015)
PERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS BAJU KAOS DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di CV Baboon T-shirt Malang)
oleh: DIDIN DURIN K, HENDIK
Terbitan: (2006)
PERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS PRODUK MEBEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di Bima Mebel)
oleh: SANTOSA, YAYAN AGUS
Terbitan: (2015)
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri)
oleh: NUGROHO , ADYTIO
Terbitan: (2011)
×
Loading...