Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis kesenjangan (Gap Anal...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kesenjangan (Gap Analysis) sebagai upaya meningkatkan kepuasan pelanggan (studi kasus pada Lembaga Pendidikan X)

Tersimpan di:
Main Author: Fitri, Novrita Andriana
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2004
Subjects:
Pascasarjana
Online Access: http://repository.untar.ac.id/7591/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis kesenjangan (Gap Analysis) kualitas pendidikan di Lembaga Pendidikan X sebagai upaya meningkatkan kepuasan konsumen
    oleh: Soenarwan, Renny Agustin
    Terbitan: (2009)
  • Penegakan kedisiplinan sebagai upaya meningkatkan prestasi akademik dan non akademik siswa (Studi kasus di MTs Negeri Punung Kabupaten Pacitan)
    oleh: Nurdiati,
    Terbitan: (2016)
  • Upaya meningkatkan jiwa entrepreneurship pada diri santri melalui kegiatan unit usaha (Studi kasus di pondok pesantren Darul Huda mayak Tonatan Ponorogo tahun pelajaran 2012/2013)
    oleh: Mohammad, Rofi'i
  • Analisis tingkat pelayanan dan pencantuman label halal untuk meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan: studi kasus bakmi golek cabang sentul
    oleh: Oktovi, Dewi Arimbi
    Terbitan: (2011)
  • Strategi public relations dalam meningkatkan mutu lembaga pendidikan (Studi kasus di SDIT Qurrota A'yun Ponorogo)
    oleh: Warini,
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...