Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk The Body Shop Di Jakarta Barat

Main Authors: Fellycia, Chandra, Tunjungsari, Hetty Karunia
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Subjects:
Online Access: http://repository.untar.ac.id/13239/1/buktipenelitian_10103030_5A150904.pdf
http://repository.untar.ac.id/13239/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh green marketing mix terhadap minat beli pada produk The Body Shop di Jakarta Barat. Populasi penelitian adalah warga Jakarta yang pernah menjadi konsumen The Body Shop. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 107 responden. Semua teknik analisis data menggunakan SPSS 21. Uji asumsi telah menunjukkan bahwa seluruh data telah lolos dari persyaratan asumsi. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa green marketing mix berpengaruh terhadap minat beli pada produk The Body Shop di Jakarta Barat.