Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Persepsi Konsumen Produk The Body Shop (Studi Kasus Pada The Body Shop Bandung Indah Plaza)

Main Author: Anisa Indriani Dewi
Format: Bachelors
Terbitan: SMTM, Institut Manajemen Telkom , 2011
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16701/pengaruh-green-marketing-mix-terhadap-persepsi-konsumen-produk-the-body-shop-studi-kasus-pada-the-body-shop-bandung-indah-plaza-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16701/pengaruh-green-marketing-mix-terhadap-persepsi-konsumen-produk-the-body-shop-studi-kasus-pada-the-body-shop-bandung-indah-plaza-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.