Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Persepsi Konsumen Produk The Body Shop (Studi Kasus Pada The Body Shop Bandung Indah Plaza)
Main Author: | Anisa Indriani Dewi |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
SMTM, Institut Manajemen Telkom
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16701/pengaruh-green-marketing-mix-terhadap-persepsi-konsumen-produk-the-body-shop-studi-kasus-pada-the-body-shop-bandung-indah-plaza-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16701/pengaruh-green-marketing-mix-terhadap-persepsi-konsumen-produk-the-body-shop-studi-kasus-pada-the-body-shop-bandung-indah-plaza-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |