”ANALISIS PENGUKURAN ADVERTISING RESPONSE MODELING(ARM ) IKLAN TELEVISI DENGAN MODEL SELEBRITI DAN NON-SELEBRITI DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN” (Studi Iklan Produk Sabun Lux dan Sabun Life Buoy Pada Mahasiswa di Sekitar Kampus Universitas Sebelas Maret Surakarta)

Main Author: ARIADI, ARIF
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.uns.ac.id/4920/1/143351208201003161.pdf
http://eprints.uns.ac.id/4920/

Internet

http://eprints.uns.ac.id/4920/1/143351208201003161.pdf
http://eprints.uns.ac.id/4920/

Lokasi

Koleksi Repositori UNS
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.