”ANALISIS PENGUKURAN ADVERTISING RESPONSE MODELING(ARM ) IKLAN TELEVISI DENGAN MODEL SELEBRITI DAN NON-SELEBRITI DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN” (Studi Iklan Produk Sabun Lux dan Sabun Life Buoy Pada Mahasiswa di Sekitar Kampus Universitas Sebelas Maret Surakarta)
Main Author: | ARIADI, ARIF |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uns.ac.id/4920/1/143351208201003161.pdf http://eprints.uns.ac.id/4920/ |
Internet
http://eprints.uns.ac.id/4920/1/143351208201003161.pdfhttp://eprints.uns.ac.id/4920/
Lokasi
Koleksi | Repositori UNS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |