Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • STRATEGI GURU DALAM MENINGKATK...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI GURU DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL- QUR’AN SANTRI DI TPQ AL-KARIM KOTA BENGKULU

Tersimpan di:
Main Author: Hidayatullah,, Anda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
L Education (General)
LB2361 Curriculum
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/4259/1/skripsi%20anda%20pdf.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4259/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • STRATEGI PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK DALAM KURIKULUM 2013 DI MADRASAH TSNAWIYAH NEGERI 1 KOTA BENGKULU
    oleh: Irmawati, Irmawati
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI GURU DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AL-QUR‟AN HADIST DI KELAS VII MTs NEGERI 1 SELUMA
    oleh: Damayanti,, Anggraini Widya
    Terbitan: (2020)
  • THE INTERACTIVE-COMPENSATORY MODEL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MEMBACA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA : Studi Pengembangan pada SMP di Kota Palembang
    oleh: EKAWATI, Dian
    Terbitan: (2010)
  • PENERAPAN METODE BERCERITA UNTUK MENINGKATKAN PERKEMBANGAN BAHASA ANAK USIA DINI DI RAUDHATUL ATHFAL AL-AMANAH KOTA BENGKULU
    oleh: Nurhapizah,, Anaria
    Terbitan: (2020)
  • STRATEGI PEMBELAJARAN DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KT]RIKULUM 2013 DI SDN 104 KOTA BENGKULU
    oleh: Tia,, Wahyu Nengsi
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...