PENGARUH BRAND TRUST DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ELZATTA DI KOTA BENGKULU

Main Author: Purnama Sari, Yesi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/3796/1/YESI%20PURNAMA%20SARI.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/3796/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust dan word of mouth terhadap keputusan pembelian hijab elzatta di kota Bengkulu baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pemilihan sampel mengunakan teknik sampling incidental, berjumlah 30 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis (Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi (R2). Dari hasil penelitian ini menunjukan nilai probabiltas (Sig) 0,000 < 0,05 ini membuktikan secara simultan brand trust dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian hijab elzatta di kota Bengkulu. Sedangkan secara parsial brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian hijab elzatta d kota Bengkulu dengan nilai probabilitas (Sig) 0,000 < 0,05, word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian hijab elzatta di kota Bengkulu dengan nilai probabilitas (Sig) 0,014 < 0,05.