PENGARUH BRAND TRUST DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ELZATTA DI KOTA BENGKULU

Main Author: Purnama Sari, Yesi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/3796/1/YESI%20PURNAMA%20SARI.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/3796/

Internet

http://repository.iainbengkulu.ac.id/3796/1/YESI%20PURNAMA%20SARI.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/3796/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Bengkulu
Gedung Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu
Institusi IAIN Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.