Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BE...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN ALAT PERAGA TIGA DIMENSI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK TAHUN PELAJARAN 2017/2018

Tersimpan di:
Main Author: Pitriah, Pitriah
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2016
Subjects:
QC Physics
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/5231/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN ALAT PERAGA TIGA DIMENSI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK TAHUN PELAJARAN 2017/2018
    oleh: Pitriah, Pitriah
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK KELAS XI MIPA SMA NEGERI 1 GERUNG
    oleh: PRATIWI, SHERLY ANJAR
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SMAN 2 PRAYA TAHUN PELAJARAN 2015/2016
    oleh: APRIANI, NUNING
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SMAN 2 PRAYA TAHUN PELAJARAN 2015/2016
    oleh: Apriani, Nuning
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK SMAN 1 PRAYA TENGAH TAHUN AJARAN 2015/2016
    oleh: PUTRA, RODI ATMA
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...