Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETIN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI DESTINASI WISATA PASAR PANCINGAN BILEBANTE LOMBOK TENGAH

Tersimpan di:
Main Author: ARIANI, MENGKY AFRINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/13349/1/SKRIPSI%20MENGKY%20AFRINA%20ARIANI%20%28A1B015082%29.docx
http://eprints.unram.ac.id/13349/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI DESTINASI WISATA PASAR PANCINGAN BILEBANTE LOMBOK TENGAH
    oleh: ARIANI, MENGKY AFRINA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TAMAN WISATA PAGGORA DI KEDIRI
    oleh: Waluyo, M
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Nilai terhadap Loyalitas Pengunjung yang dimediasi oleh Kepuasan Pengunjung Destinasi Wisata Batu Night Spectacular (BNS)
    oleh: Fauziah, Nurul
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DENGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA MUSEUM ANGKUT KOTA BATU
    oleh: Hirmawati, Miya
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KETERSEDIAAN SARANA WISATA, CITRA DESTINASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI PADA PULAU ANGSO DUO DI KOTA PARIAMAN)
    oleh: Lucya, Wandira, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...