TRATEGI GREETER DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU PADA CAFÉ CAKRA RESTORAN DI HOTEL GRAND LEGI MATARAM

Main Author: HARIANTO, LALU DARMAWAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/11861/1/KTI%20LALU%20DARMAWAN%20HARIANTO%20%28A0E015061%29.pdf
http://eprints.unram.ac.id/11861/
Daftar Isi:
  • Karya Tulis ini penulis mengangkat judul “Strategi Greeter dalam meningkatkan kunjungan tamu pada Kafe Cakra Restoran Di Hotel Grand Legi Mataram”Tujuan Karya Tulis ini adalah penulis ingin mengetahui strategi yang dilakukan oleh greeter/hostest dalam mengatasi masalah penurunan kunjungan tamu.Penurunan jumlah kunjungan tamu tersebut umumnya disebabkan oleh pelayanan greeter yang kurang baik dan kurangnya staff greeter. Akhirnya tamu merasa tidak mendapatkan pelayanan yang layak sebagaimana tamu tersebut merasa berhak untuk mendapatkannya. Oleh sebab itu, greeter harus meningkatkan kualitas pelayanan dengan cara meningkatkan kualitas personal greeter dan memberikan service yang baik, sehingga tamu merasa puas dan hal tersebut dapat meningkatkan jumlah kunjungan tamu pada café cakra restaurant. Berdasarkan hasil analisis tersebut,dapat diketahui bahwa strategi yang dilakukan greeter cukup efektif,namun akan lebih optimal jika pihak hotel menambah staff greeter dan pihak hotel juga dapat memberikan pelatihan terhadap greeter untuk meningkatkan kualitas pelayanannya agar menjadi lebih baik lagi.