Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • TRATEGI GREETER DALAM MENINGKA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

TRATEGI GREETER DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU PADA CAFÉ CAKRA RESTORAN DI HOTEL GRAND LEGI MATARAM

Tersimpan di:
Main Author: HARIANTO, LALU DARMAWAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/11861/1/KTI%20LALU%20DARMAWAN%20HARIANTO%20%28A0E015061%29.pdf
http://eprints.unram.ac.id/11861/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • STRATEGI GREETER DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU PADA OLAH-OLAH RESTAURANT DI SUDAMALA SUITES AND VILLAS
    oleh: ISWARA, YOMING RARA
    Terbitan: (2018)
  • PENANGANAN GUEST COMPLINT OLEH WAITER / WAITRESS F&B SERVICE PADA CAFÉ CAKRA RESTORAN DI HOTEL GRAND LEGI MATARAM
    oleh: Putra, Andi Jasmana
    Terbitan: (2018)
  • PERANAN WAITER DAN WAITRESS DALAM MENYIAPKAN PERALATAN BREAKFAST PADA CAFE CAKRA RESTAURAN DI HOTEL GRAND LEGI MATARAM
    oleh: HADINATA, SUKANDAR
    Terbitan: (2018)
  • PERANAN RANGKAP RECEPTIONIST SEBAGAI RESERVATIONIST DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA FRONT OFFICE DEPARTMENT DI GRAND LEGI HOTEL MATARAM
    oleh: RIKA WAHYUNI, RIKA WAHYUNI
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI PENGOLAHAN LIMBAH FOOD & BEVERAGE PRODUCT DALAM MENGATASI PENCEMARAN LINGKUNGAN PADA HOTEL GRAND LEGI MATARAM
    oleh: WAIS AL QORNI, WAIS AL QORNI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...