PERANAN RECEPTIONIST DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU UNTUK MENGATASI KOMPLAIN DI KILA SENGGIGI BEACH & POOL VILLA CLUB

Main Author: WAHYUDI, WAHYUDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/11265/1/KARYA%20TULIS%20ILMIAH.pdf
http://eprints.unram.ac.id/11265/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari karya tulis ilmiah ini adalah untuk mengetahui bagaimana peranan staf resepsion dalam memberikan pelayanan kepada tamu untuk mengatasi terjadinya komplain di Kila Senggigi Beach & Pool Villa Club. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode observasi dengan melihat secara langsung interaksi antara staf resepsion dan tamu pada saat komplain terjadi. Hasil yang didapatkan dari observasi tersebut yaitu mengetahui cara pelayanan yang diterapkan staf resepsion dalam mengatasi komplain tamu.