Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PERANAN RECEPTIONIST DALAM MEM...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERANAN RECEPTIONIST DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU UNTUK MENGATASI KOMPLAIN DI KILA SENGGIGI BEACH & POOL VILLA CLUB

Tersimpan di:
Main Author: WAHYUDI, WAHYUDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/11265/1/KARYA%20TULIS%20ILMIAH.pdf
http://eprints.unram.ac.id/11265/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • UPAYA RECEPTIONIST DALAM MENANGANI KELUHAN TAMU UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI JEEVA KLUI RESORT
    oleh: ROHMATUN, ROHMATUN
    Terbitan: (2018)
  • PERANAN RECEPTIONIST DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU UNTUK MENCEGAH TERJADINYA KOMPLAIN DI DIVA LOMBOK RESORT
    oleh: WARDHANA, LALU GEDE MULYA
    Terbitan: (2018)
  • PERANAN WAITER/WAITRESS DALAM MELAYANI LUNCH DAN DINNER UNTUK MENGHINDARI KOMPLAIN TAMU DI BASILICO RESTAURANT KILA SENGGIGI BEACH HOTEL
    oleh: ERWIN, ERWIN
    Terbitan: (2017)
  • PERANANWAITER DANWAITRESS DALAM MENYIAPKAN KELENGKAPAN KEBUN ANGGREK RESTAURANT DI HOTEL SHERATON SENGGIGI BEACH
    oleh: Bajra Arsana, I Made
    Terbitan: (2018)
  • PERANAN RANGKAP RECEPTIONIST SEBAGAI RESERVATIONIST DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA FRONT OFFICE DEPARTMENT DI GRAND LEGI HOTEL MATARAM
    oleh: RIKA WAHYUNI, RIKA WAHYUNI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...