Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada RSUD Dr. Iskak Tulungagung) / Kalista Istifadah

Main Author: Istifadah, Kalista
Other Authors: 1. SUPRIYANTO ; 2. RACHMAD HIDAYAT
Format: PeerReviewed
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Negeri Malang. Program Studi Manajemen Pemasaran , 2010
Subjects:
Online Access: http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=42724

Internet

http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=42724

Lokasi

Koleksi Mulok Perpustakaan UM
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Malang
Institusi Universitas Negeri Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.