Pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap kepuasan penumpang di PT. Kereta Api (persero) stasiun besar Malang (studi kasus pada kereta api eksekutif Gajayana)<BR>oleh Akhmad Toyibi
Main Author: | Toyibi, Akhmad, |
---|---|
Format: | PeerReviewed |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
UNIVERSITAS NEGERI MALANG. PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=11869 |
Internet
http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=11869Lokasi
Koleksi | Mulok Perpustakaan UM |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Malang |
Institusi | Universitas Negeri Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |