Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Lapangan Futsal ( Studi Kasus Pada Tomot Futsal Pekanbaru)

Main Author: Rosmeri, S
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.uir.ac.id/7/1/fulltext.pdf
http://repository.uir.ac.id/7/
ctrlnum 7
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uir.ac.id/7/</relation><title>Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Lapangan Futsal ( Studi Kasus Pada Tomot Futsal Pekanbaru)</title><creator>Rosmeri, S</creator><subject>HF Commerce</subject><description>Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengtahui dan menganalisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan pengguna jasa lapangan futsal ( studi kasus pada tomot futsal pekanbaru), dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa lapangan futsal ( studi kasus pada tomot futsal pekanbaru). Penelitian ini dilaksanakan pada Tomot Futsal pekanbaru jalan kelapa No. 10 harapan raya dengan metode analisis deskriptif dan kuantitatif, yaitu dengan cara mengumpulkan data kemudian ditabulasikan kedalam tabel dan selanjutnya di uraikan secara sistematis, dengan menghubungkan teori-teori yang relevan sehingga dapat di lakukan pendekatan terhadap pemecahan dari masalah yang ada. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yaitu seluruh pelanggan Tomot futsal pekanbaru, dengan pengambilan sampel secara acak untuk mewakili populasi dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis regresi sederhana Bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa lapangan futsal pada tomot futsal pekanbaru. Nilai koefisien determinasi diperoleh sebesar 0,585 atau 58,5 %. Hal ini menunjukkan bahwa variable kepuasan konsumen mampu mempengaruhi variable kepuasan konsumen pada Tomot futsal pekanbaru sebesar 58,5 % sedangkan sisanya sebesar 41,5 % dipengaruhi oleh variable lain diluar penelitian ini.&#xD; Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan</description><date>2017-02-19</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.uir.ac.id/7/1/fulltext.pdf</identifier><identifier> Rosmeri, S (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Lapangan Futsal ( Studi Kasus Pada Tomot Futsal Pekanbaru). Other thesis, Manajemen. </identifier><recordID>7</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Rosmeri, S
title Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Lapangan Futsal ( Studi Kasus Pada Tomot Futsal Pekanbaru)
publishDate 2017
topic HF Commerce
url http://repository.uir.ac.id/7/1/fulltext.pdf
http://repository.uir.ac.id/7/
contents Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengtahui dan menganalisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan pengguna jasa lapangan futsal ( studi kasus pada tomot futsal pekanbaru), dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa lapangan futsal ( studi kasus pada tomot futsal pekanbaru). Penelitian ini dilaksanakan pada Tomot Futsal pekanbaru jalan kelapa No. 10 harapan raya dengan metode analisis deskriptif dan kuantitatif, yaitu dengan cara mengumpulkan data kemudian ditabulasikan kedalam tabel dan selanjutnya di uraikan secara sistematis, dengan menghubungkan teori-teori yang relevan sehingga dapat di lakukan pendekatan terhadap pemecahan dari masalah yang ada. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yaitu seluruh pelanggan Tomot futsal pekanbaru, dengan pengambilan sampel secara acak untuk mewakili populasi dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis regresi sederhana Bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa lapangan futsal pada tomot futsal pekanbaru. Nilai koefisien determinasi diperoleh sebesar 0,585 atau 58,5 %. Hal ini menunjukkan bahwa variable kepuasan konsumen mampu mempengaruhi variable kepuasan konsumen pada Tomot futsal pekanbaru sebesar 58,5 % sedangkan sisanya sebesar 41,5 % dipengaruhi oleh variable lain diluar penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
id IOS5328.7
institution Perpustakaan Universitas Islam Riau
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 1771
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Riau
library_id 1470
collection Repository Universitas Islam Riau
repository_id 5328
city KOTA PEKANBARU
province RIAU
repoId IOS5328
first_indexed 2018-03-13T02:15:23Z
last_indexed 2018-03-13T02:15:23Z
recordtype dc
_version_ 1686338963905708032
score 17.538404