ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) PADA BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION TERHADAP PRODUK SEPATU NIKE (STUDI PADA KONSUMEN DI KOTA BANDUNG)

Main Authors: Firdaus, Rizki, Sharif , Osa Omar
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Kresna Bina Insan Prima , 2020
Subjects:
Online Access: http://e-jurnalmitramanajemen.com/index.php/jmm/article/view/392
http://e-jurnalmitramanajemen.com/index.php/jmm/article/view/392/360

Internet

http://e-jurnalmitramanajemen.com/index.php/jmm/article/view/392
http://e-jurnalmitramanajemen.com/index.php/jmm/article/view/392/360

Lokasi

Koleksi Jurnal Mitra Manajemen
Gedung Kresna Bina insan Prima
Institusi Lembaga Diklat dan Penelitian Kresna Bina Insan Prima
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.