Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • UpayaMeningkatkan Hasil Belaja...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

UpayaMeningkatkan Hasil Belajar PKn Melalui Penerapan Model Pembelajaran Jigsaw

Tersimpan di:
Main Author: Asminah, Asminah
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: JURNAL GLOBAL EDUKASI , 2017
Online Access: http://jurnal.goretanpena.com/index.php/JGE/article/view/28
http://jurnal.goretanpena.com/index.php/JGE/article/view/28/27
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN SEJARAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN KARTU PEMBELAJARAN KELAS XII IPS 5 SMA NEGERI 2 BANGKINANG KOTA TAHUN AJARAN 2015/2016
    oleh: Asminah, Asminah
    Terbitan: (2018)
  • STUDI KOMPARASI METODE PROBLEM SOLVING DAN PROBING PROMPTING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA MTs NEGERI PURWOREJO
    oleh: ., Asminah .
    Terbitan: (2015)
  • Meningkatkan Hasil Belajar PKn Melalui Model Pembelajaran Jigsaw
    oleh: Tampubolon, Roika
    Terbitan: (2019)
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Pkn Melalui Model Pembelajaran Jigsaw
    oleh: Millizal, Millizal
    Terbitan: (2018)
  • Pengembangan skills mahasiswa dalam bidang data base processing melalui peningkatan kualitas pembelajaran microsoft access dengan pendekatan project based learning berbasis multimedia (PBL=MM)
    oleh: Asminah Rachmi
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...