Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pemanfaatan Kartu Kendali Tuga...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pemanfaatan Kartu Kendali Tugas Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa

Tersimpan di:
Main Author: Panjaitan, Togar Duharman
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: JURNAL GLOBAL EDUKASI , 2017
Online Access: http://jurnal.goretanpena.com/index.php/JGE/article/view/13
http://jurnal.goretanpena.com/index.php/JGE/article/view/13/13
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Peranan Karotenoid Alami Dalam Menagkal Radikal Bebas Di Dalam Tubuh
    oleh: Panjaitan, Togar Duharman
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ICARE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AK SMK NEGERI 7 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018
    oleh: Panjaitan, Stefhany Christine Natalia
    Terbitan: (2017)
  • PEMANFAATAN MEDIA KARTU IDENTIFIKASI PADA MATERI PROTISTA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA
    oleh: Hanim, Nafisah, et al.
    Terbitan: (2019)
  • UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF KONSULTATIF BERBANTUAN KARTU KOMPETITIF ( Classroom Action Research )
    oleh: Panjaitan, Anita Yuliza, et al.
    Terbitan: (2007)
  • PERMAINAN KARTU BILANGAN SEBAGAI ALAT PERAGA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SDN 010 UJUNG BATU
    oleh: ', Mulyasni
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...