Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh ekuitas merek dan wor...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh ekuitas merek dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan pada produk citra hand and body lotion (studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)

Tersimpan di:
Main Author: Rasi Firdani, (NIM.3021111036)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HC Economic History and Conditions
HD28 Management. Industrial Management
HD61 Risk Management
HF Commerce
Online Access: http://repository.ubb.ac.id/811/2/HAL%20DEPAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/811/1/BAB-1.pdf
http://repository.ubb.ac.id/811/3/BAB-2.pdf
http://repository.ubb.ac.id/811/4/BAB-3.pdf
http://repository.ubb.ac.id/811/5/BAB-4.pdf
http://repository.ubb.ac.id/811/6/BAB-5.pdf
http://repository.ubb.ac.id/811/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ubb.ac.id/811/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/811/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh citra merek dan iklan terhadap keputusan pembelian produk lipstik wardah (studi kasus pada mahasiswi jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung angkatan 2014-2016)
    oleh: Fernanda Meitiara, (NIM. 3021411034)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh celebrity endorser dan word of mouth terhadap minat untuk perpindahan merek (brand switching) pada konsumen pengguna produk kosmetik “pixy” di Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung
    oleh: Astuti,, (NIM. 3021211012)
    Terbitan: (2016)
  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMERRELATIONSHIP MARKETING (CRM), INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Hand &Body Lotion Marina di Swalayan Laris Ambarawa)
    oleh: Sofiati, Dewi
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMERRELATIONSHIP MARKETING (CRM), INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Hand &Body Lotion Marina di Swalayan Laris Ambarawa)
    oleh: Sofiati, Dewi
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pada Kartu Prabayar IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Hidayati, Desy
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...