Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh brand image, kualitas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh brand image, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo pantene (studi kasus pada mahasiswi jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Bangka Belitung)

Tersimpan di:
Main Author: Dina Pratiwi, (NIM. 3021211023)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ubb.ac.id/621/7/Hal%20Depan.pdf
http://repository.ubb.ac.id/621/1/Bab-1.pdf
http://repository.ubb.ac.id/621/2/Bab-2.pdf
http://repository.ubb.ac.id/621/3/Bab-3.pdf
http://repository.ubb.ac.id/621/6/Bab-4.pdf
http://repository.ubb.ac.id/621/4/Bab-5.pdf
http://repository.ubb.ac.id/621/5/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ubb.ac.id/621/8/Lampiran.pdf
http://repository.ubb.ac.id/621/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh citra merek dan iklan terhadap keputusan pembelian produk lipstik wardah (studi kasus pada mahasiswi jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung angkatan 2014-2016)
    oleh: Fernanda Meitiara, (NIM. 3021411034)
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi dan Annisa Pohan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Suprapto, Evy Cerviani (0752076)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah (studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)
    oleh: Rasti Calvinasari, (NIM.302 12 11 077)
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SAMPO PANTENE VERSI RALINE SHAH (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Kampus II Payakumbuh)
    oleh: Winda, Ayu Vanessa
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Celebrity Endorser, Iklan Televisi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pixy (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam)
    oleh: Maghfirotul Maula,
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...