Dina Pratiwi, (. 3. (2016). Pengaruh brand image, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo pantene (studi kasus pada mahasiswi jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Bangka Belitung).
Chicago Style CitationDina Pratiwi, (NIM. 3021211023). Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampoo Pantene (studi Kasus Pada Mahasiswi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung). 2016.
MLA CitationDina Pratiwi, (NIM. 3021211023). Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampoo Pantene (studi Kasus Pada Mahasiswi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.